Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
27 Maret 2009

Presiden Siprus mengunjungi Komunitas Sant'Egidio: Dukungan bagi Program DREAM dan penghargaan untuk Prof Riccardi

 
versi cetak

Mons. Vincenzo Paglia, Demetris Christofias (Presidente della Repubblica di Cipro), Elsi Christofia, Andrea Riccardi (fondatore della Comunità di Sant'Egidio)Selama kunjungan ke Roma untuk bertemu dengan Paus Benedictus XVI, Presiden Republik Siprus Demetris Christofias, didampingi oleh Ibu Elsi Christofia, akan berkunjung ke Komunitas Sant 'Egidio hari ini pada pukul 7 malam.

Presiden akan berkunjung ke mensa di Via Dandolo 10 (sebuah dapur umum bagi orang miskin, dimana mereka bisa datang ke tempat itu untuk makan), setelah mengunjungi beberapa kegiatan komunitas, beliau akan bertemu dengan sekelompok imigran dari "Gerakan Bangsa Damai" yaitu sebuah Gerakan dari Komunitas Sant'Egidio. Beliau kemudian akan datang ke Rumah Komunitas, di piazza S. Egidio, dimana akan dengan para penanggung jawab Komunitas dan secara khusus akan berbicara dengan Prof Riccardi Andrea, pendiri Komunitas, yang kepadanya akan diserahkan penghargaan "Grand Cross of the Order Merit Republik Siprus"

Selama kunjungan Presiden Christofias akan ditandatangani sebuah Perjanjian antara Republik Siprus dan Komunitas Sant'Egidio yang akan memberikan dukungan bagi program DREAM untuk pengobatan HIV-AIDS di Afrika - di Malawi dan Guinea Conakry - untuk tahun 2010.

Presiden Siprus baserta delegasi kemudian menghadiri perjamuan makan malam di rumah Komunitas.


Hubungan antara Republik Siprus, Presiden dan Komunitas Sant'Egidio lebih dipererat pada tahun 2008 yang lalu dengan Penyelenggaraan Pertemuan Internasional, yang telah diadakan pada tgl 15-18 November.




Beberapa Gambar