Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
16 Desember 2009

Oslo:"Hidup berdampingan: apakah perdebatan tentang integrasi berjalan searah dengan realitas?" Sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Komunitas Sant'Egidio dan Badan Hak Asasi dan Perdamaian Oslo.

 
versi cetak

Konferensi ini diadakan pada tanggal 15 Desember dengan tema "Hidup berdampingan: apakah perdebatan tentang integrasi berjalan searah dengan realitas?".

Konferensi ini diselenggarakan bersama oleh Komunitas dan Badan Hak Asasi dan Perdamaian Oslo yang pelaksanaannya dipicu oleh presentasi tentang buku Andrea Riccardi "Hidup berdampingan".
Acara ini dimulai dengan pembukaan yang dibawakan oleh mantan perdana menteri Norwegia, Kjell Magne Bondevik, yang sekarang merupakan anggota dewan dari badan perdamaian Oslo.
Acara tersebut diadakan dihadapan sekelompok besar penonton dan perwakilan agama-agama dari negara tersebut, berpusat pada masalah tentang hidup berdampingan diantara iman dan budaya dalam masyarakat Eropa masa kini dan juga masa depan.

Pembicara utama dalam acara tersebut adalah:
Mario Giro, koordinator dari Departemen Hubungan Luar Negeri, Komunitas Sant'Egidio, Øyvind Fuglerud, Profesor di Universitas Oslo dan penulis dari buku "Budaya dan generasi: Proses adaptasi diantara orang Somalia dan Tamil di Norwegia"
Katja Heradstveit, penasihat senior, Direktorat Persatuan dan Keragaman.