Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
25 Desember 2011 | ROMA, ITALIA

Natal bersama Komunitas Sant Egidio di seluruh dunia

 
versi cetak

SIARAN PERS

Tahun ini Makan Siang Natal bersama Komunitas Sant'Egidio akan diselenggarakan di 73 negara. Tiga puluh dua di Afrika, 6 di Asia, 20 di Eropa, 15 di Amerika. 
Lebih dari 500 kota: termasuk kota metropolitan seperti Manila dan Mexico City, desa-desa kecil di Afrika dan kota-kota besar dari Paris sampai Jakarta dan San Salvador. Lebih dari 130.000 orang, sebuah keluarga besar yang bertemu di hari Natal dan bertemu lagi sepanjang tahun.
 
Di Tanduk Afrika, di negara-negara yang baru bangkit dari krisis kekerasan seperti Pantai Gading, Uganda Utara, Guniea, Negara Kongo dengan dua orang Presiden, lebih dari 4000 orang terlibat... di penjara-penjara di antara para korban AIDS yang dirawat melalui program DREAM .
 
Di Pakistan, Makan Siang Natal berlangsung di sepuluh kota, dari Islamabad sampai Lahore. Orang-orang Kristen dan Muslim duduk bersama di meja yang sama ketika Hari Natal menjadi sebuah masa bagi solidaritas, dialog dan seni untuk saling hidup berdampingan. Buenos Aries, Amerika Utara dan Selatan.
 
Makan Siang Komunitas Sant'Egidio di seluruh dunia semuanya merupakan kegiatan swadaya dan menjadi mungkin dikarenakan oleh pencarian dana secara spontan di masing-masing negara. Lebih dari 10,000 sukarelawan terlibat dan 300.000 hadiah Natal didistribusikan.
Bagi mereka yang ingin mendukung Makan Siang natal dalam bentuk kontribusi bisa melakukannya melalui situswww.santegidio.org