Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
25 Juni 2013 | CIVITAVECCHIA, ITALIA

Dermaga Sant'Egidio diresmikan

 
versi cetak

Di Pelabuhan Civitavecchia, satu dermaga yang didedikasikan bagi Komunitas mempertegas panggilan kota tersebut untuk menjadi pelabuhan yang ramah.

Pada hari Jumat tanggal 21, satu dermaga baru di pelabuhan tersebut diresmikan di Civitavecchia dan didedikasikan bagi Komunitas Sant'Egidio.

Dermaga Sant'Egidio ingin menjadi sarana panggilan pelabuhan Civitavecchia yang ramah dan seperti ditunjukkan oleh Kepala Otoritas Pelabuhan, Pasqualino Monti, menunjukkan tantangan, di saat krisis ekonomi, menjadikan dermaga tersebut diinsipirasi oleh "satu Komunitas yang membuat tantangan-tantangan besar dan 'yang tidak mungkin' dalam panggilannya".

Dermaga Sant'Egidio merupakan satu kelompok dermaga baru untuk bersandar kapal-kapal feri besar, satu perluasan besar dan proyek renovasi, sehingga Pelabuhan Civitavecchia menjadi titik rujukan di laut tengah, baik untuk transportasi manusia maupun barang. Proyek yang didanai oleh pemerintah dan selesai 6 bulan lebih awal merupakan hal yang inovatif dipandang dari sudut teknologi dan perlindungan lingkungan.

Dalam peresmian tersebut, hadir juga Presiden Wilayah Lazio, Zingaretti, dan Menteri Infrastruktur, Maurizio Lupi, satu pidato pembuka disampaikan oleh Presiden Komunitas Sant'Egidio, Marco Impagliazzo.

Dalam pidatonya, Impagliazzo memberikan penekanan akan pentingnya, bagi satu pelabuhan yang ingin menarik inspirasi dari Komunitas Sant'Egidio, menyelesaikan, bukan hanya masalah dari mereka yang miskin tetapi juga dari negara-negara berkembang seperti Afrika dan Asia, tetapi juga kesempatan untuk pertumbuhan dan perdagangan.

Pemotongan pita dilakukan oleh Mgr. Vincenzo Paglia, Presiden Dewan Kepausan untuk Keluarga, setelah memberikan berkat untuk Dermaga Sant'Egidio, mengingatkan kembali panggilan pelabuhan kota untuk Civitavecchia: menjadi satu komunitas dengan panggilan yang ramah terhadap masalah-masalah mereka yang tiba dalam untuk mencari pelabuhan yang aman.