Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
2 September 2013

Ajakan Paus Fransiskus: Angelus, 1 September 2013

“Hari ini, saya ingin menambahkan suara saya bagi tangisan yang muncul sering semakin meningkatnya kesedihan yang mendalam dari segala penjuru dunia,

dari segala bangsa, dari hati setiap insan, dari satu keluarga besar yang adalah umat manusia: ini adalah tangisan bagi perdamaian!

 
versi cetak

“Hari ini, saya ingin menambahkan suara saya bagi tangisan yang muncul seiring semakin meningkatnya kesedihan yang mendalam dari segala penjuru dunia, dari segala bangsa, dari hati setiap insan, dari satu keluarga besar yang adalah umat manusia: inilah tangisan bagi perdamaian! Inilah tangisan yang menyatakan dengan segala kekuatan: kita menginginkan dunia yang damai, kita ingin menjadi manusia damai, dan kita ingin supaya di dalam masyarakat kita yang terkoyak oleh perpecahan dan konflik, perdamaian itu muncul! Jangan pernah ada peperangan lagi! Jangan pernah lagi perang! Damai adalah karunia yang berharga yang harus digalakkan dan dijaga.

Ada begitu banyak konflik di dunia ini yang menyebabkan saya sangat menderita dan cemas, namun dalam hari-hari ini hati saya sungguh terluka, khususnya dengan apa yang sedang terjadi di Suriah dan merasakan kesedihan yang mendalam oleh perkembangan dramatis yang semakin meruncing.”. (Paus Fransiskus, Angelus 1 September 2013)


Per Natale, regala il Natale! Aiutaci a preparare un vero pranzo in famiglia per i nostri amici più poveri