news

e-Book “Makan Siang Natal” telah beredar. DOWNLOAD GRATIS! Dan persiapkan Natal bersama orang miskin

12 Desember 2017

Christmas lunchChristmas

Berbagi Di

Pada hari Natal, Komunitas Sant’Egidio di banyak negara di dunia mempersiapkan sebuah meja yang besar buat orang miskin yang berkumpul seperti sebuah keluarga dimana tidak ada perbedaan, yang membantu dan yang dibantu adalah sama. UNTUK TAHU LEBIH BANYAK

Di pesta makan siang Natal tidak ada yang akan diabaikan. Kami mengurus setiap detail, sebagai tanda kepedulian dan cinta. Karena setiap orang miskin yang duduk di meja makan ini adalah seorang sahabat pribadi Yesus, adalah sosok Yesus kecil yang mencari tempat di bumi ini.

e-Book tentang makan siang Natal membantu kita untuk memahami arti, spiritualitas dan mengajarkan kita bagaimana cara untuk mempersiapkan makan siang ini dengan teliti.

Sekarang buku ini sudah tersedia dalam bentuk e-book dan dalam 5 bahasa: Inggris, Perancis, Spanyol, Portugis, dan Bahasa Indonesia.

Untuk DOWNLOAD GRATIS e-book Makan Siang Natal, silahkan mengikuti PETUNJUK berikut

1)  KLIK PADA SAMPUL DARI BAHASA YANG ANDA INGINKAN

2) ISI FORMULIR (nama keluarga, nama, email) dan KLIK DOWNLOAD

3) ANDA AKAN MENDAPATKAN FOLDER .ZIP PADA KOMPUTER ANDA (di dalamnya anda akan menemukan buku dalam bentuk PDF atau ePUB, format untuk Kindle atau perangkat membaca lainnya).