news

Pada kesempatan peringatan 100 tahun kelahiran St. Yohanes Paulus II, kami bergabung dengan kampanye #ThankYouJohnPaul2 dengan kata-kata dari Marco Impagliazzo

17 Mungkin 2020

John Paul II
Marco Impagliazzo

Berbagi Di

Komunitas Sant'Egidio, dengan sebuah video oleh Marco Impagliazzo, berpartisipasi dalam inisiatif sosial #ThankYouJohnPaul2 untuk mengucapkan "Terima kasih kepada Yohanes Paulus II" pada kesempatan peringatan 100 tahun kelahiran Paus Wojtyła. Inisiatif yang diusulkan oleh Konferensi Uskup Polandia memungkinkan kaum muda untuk mengenal Yohanes Paulus II dengan kenangan dan rasa terima kasih yang telah membawa Gereja ke milenium baru.

Kehadiran Paus Polandia adalah hadiah untuk kehidupan Gereja dan dunia, untuk pekerjaan penginjilannya dan untuk cara dialog terbuka dengan agama-agama lain. "Di antara semua - ingat Marco Impagliazzo dalam video - inisiatif doa di Assisi pada 27 Oktober 1986, yang membuka musim baru dalam komitmen agama-agama yang diadakan oleh paus untuk berdoa bagi perdamaian".

Paus Yohanes Paulus II "menemani kita di jalan-jalan dunia": ia adalah seorang ayah bagi Komunitas. Ikonnya, di gereja Sant'Egidio, menemani doa kita.