news

Sant'Egidio di Amerika Serikat menyerukan sebuah kampanye jangka panjang untuk Amerika yang bebas dari kekerasan

5 Oktober 2017

United Statesviolence

Setelah peristiwa pembunuhan dengan kekerasan di Las Vegas

Berbagi Di

Kami dari Komunitas Sant'Egidio di Amerika Serikat mengungkapkan kesedihan mendalam atas serangan tragis hari ini di Las Vegas saat bergabung dalam simpati dan doa untuk keluarga dan teman semua korban.

Pada saat yang sama, kami menyerukan sebuah kampanye jangka panjang untuk Amerika yang bebas dari kekerasan. Di negara di mana banyak orang dibunuh dengan kejam, kita bergabung dengan setiap orang yang memiliki niat baik untuk berdiri di hadapan kekerasan ini dengan keteguhan dan tekad untuk mengakhirinya.
Kami bergabung dengan suara banyak orang yang mengatakan: "Tidak untuk Kematian atas Kekerasan" dan "Solidaritas untuk Hidup." Dalam doa dan pelayanan kepada orang miskin, kami bekerja untuk perdamaian tidak hanya di negeri yang jauh tapi juga disini, di negeri kita.

Layanan doa minggu ini di semua komunitas kami di A.S. - New York, Boston, Washington DC, South Bend, Minneapolis, Oxford, Kingsbridge dan Berkeley - akan diadakan untuk berdiri bersama untuk perdamaian dan rekonsiliasi dalam masyarakat kita.