news

Selamat ulang tahun ke-100, Mary!

10 November 2020 - ROMA, ITALIA

ELDERLY
cohousingCovid-19

Berusia 100 tahun di rumah keluarga Sant'Egidio: cinta, teknologi, dan kreativitas dalam perayaan yang sangat istimewa

Berbagi Di

Usia 100 tahun adalah kesempatan luar biasa, yang pantas untuk pesta besar. Bahkan di masa Covid. Itu sebabnya di rumah keluarga Sant'Egidio di Roma, telah diselenggarakan pesta indah untuk Mary, yang merayakan abad hidupnya pada 8 November lalu: kreativitas, teknologi, dan perhatian besar. Dan pesta itu sukses.

Sebuah pesta yang spesial bagi orang yang spesial. Memang, Mary adalah "guru" keuletan dan cinta hidup bagi banyak orang - terutama orang muda yang mengunjungi para lansia secara teratur. Seperti yang diceritakan oleh teman-temannya:

“Ketika kami bertemu dengannya, dia dirawat di rumah sakit di fasilitas kesehatan, tetapi keinginan terbesarnya adalah tinggal di sebuah rumah. Tentu saja, ada banyak kesulitan: usia, kursi roda dan kebutuhan untuk dibantu seseorang untuk kebutuhan sehari-hari. Mary bertahan dalam keuletan: mimpinya harus terpenuhi. Pada usia 97 kami menyambutnya di rumah keluarga Largo Magnagrecia dan hidupnya dimulai kembali seperti yang dia impikan".

Pada hari ulang tahunnya, semua temannya berkumpul di sekelilingnya. Pesta dimulai dengan proyektor yang menampilkan gambar momen terindah yang dihabiskan bersama dan banyak pesan selamat ulang tahun dari banyak teman.

Tidak ada yang dilupakan. Bahkan Paus Fransiskus, yang memberinya restu untuk ulang tahunnya yang ke-100.

Dan Mary, berterima kasih kepada semua orang dengan video ini: