Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
12 Februari 2014 | ANTWERPEN, BELGIA

“Damai merupakan masa depan”. Doa dan Pertemuan Damai Internasional 2014 di Antwerp

akan dilangsungkan dari 7 sampai 9 September

 
versi cetak
Komunitas Sant'Egidio

Antwerp 2014
7-9 September


DAMAI merupakan MASA DEPAN

Dialog lintas agama dan budaya
100 tahun setelah Perang Dunia I

 Selasa, 11 Februari di hall kota Antwerp (Belgia), panitia mengumumkan doa dan pertemuan damai lintas agama dan budaya di hadapan umum dengan topik “Damai merupakan masa depan”, yang diorganisir oleh Komunitas Sant’Egidio dan akan berlangsung di kota Belgia pada tanggal 7 sampai 9 September 2014.

Selain beberapa orang penanggung jawab dari Komunitas Sant’Egidio, presentasi ini juga dihadiri oleh Uskup Johan Bonny, Ketua Komisioner kota bidang budaya dan agama Philip Heylen, juga Aharon Malinsky dari Komunitas Yahudi serta Hicham El Mzairh dari Komunitas Muslim.

Kegiatan ini bertujuan untuk menegaskan kembali dengan tegas bahwa Semangat Assisi akan sangat penting dalam dunia saat ini, yang telah menyumbangkan kontribusi berharga dalam kenangan satu abad Perang Dunia I, yang telah menandai daerah bagian Eropa ini.


Juga hadir beberapa duta besar, Uskup dan pastor dari berbagai Gereja Kristiani, pemimpin dan tokoh komunitas Yahudi dan Muslim. Kegiatan ini diharapkan berlangsung dengan simpati yang besar serta kemauan untuk bekerjasama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini, akan segera diposting di:

 

www.santegidio.org

www.peaceisthefuture.be