Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
SEP
16
16 September 2009

Milan - Pesta Buka Puasa Bersama oleh Komunitas Sant'Egidio: bersama-sama dengan komunitas muslim, teman-teman dan perwakilan dari berbagai agama

 
versi cetak

Rabu 16 September jam7 malam, di rumah Komunitas Sant'Egidio di Milan, seperti yang telah terjadi bertahun-tahun selama bulan Ramadhan, Komunitas mengundang teman-teman muslim dan kristiani untuk hidup berdampingan dalam acara buka puasa bersama.
Sebelum matahari terbenam, diadakan  doa bersama di Gereja St. Bernardino dan di ruang tunggu. Setelah doa, kemudian berkumpul untuk makan malam dan pesta bersama-sama.

Telah hadir juga dalam pertemuan tersebut Mohamed Danova (Rumah Budaya Islam Milan), Mouelhi Mohsen (Persaudaraan Jerrahi-Haleveti), Asosiasi Pemuda Muslim Italia, Abdel Hamid Shaari (Institut Kebudayaan Islam Milan), don Giampiero Alberti, yang bertanggung jawab atas Keuskupan dari kota Milan untuk hubungan dengan Islam, dan Rav Giuseppe Laras, Presiden Dewan Rabbi Italia, yang pada tahun-tahun terakhir telah bergabung bersama di pesta ini.