Riccardi Andrea: di web

Riccardi Andrea: di jaringan sosial

Riccardi Andrea: tekan ulasan

change language
anda berada di: home - news newsletterlink

Support the Community

  
11 September 2013

PEMIKIRAN PAUS FRANSISKUS

Solidaritas merupakan janji kami

Melayani, menemani, juga berarti membela, hal itu berarti menyejajarkan diri kita dengan mereka yang lebih lemah. Biara-biara kosong yang tidak digunakan sebagai gereja, mereka diperuntukkan bagi tubuh Kristus, yang merupakan para pengungsi. (bersambung)

 
versi cetak

Solidaritas merupakan janji kami! Melayani, menemani, juga berarti membela, hal itu berarti menyejajarkan diri kita dengan mereka yang lebih lemah.

Biara-biara kosong yang tidak dipakai sebagai gereja diubah menjadi hotel-hotel untuk menghasilkan uang. Biara-biara kosong bukanlah milik kalian, biara-biara tersebut adalah untuk tubuh kristus, yang merupakan pengungsi.

Tuhan memanggil kita, agar lebih berani dan murah hati, komunitas yang lebih menyambut, di rumah, dalam biara-biara kosong.

Kita melakukan begitu banyak, mungkin kita dipanggil untuk melakukan lebih banyak, menyambut dan berbagi dengan keputusan yang telah diberikan Yang Maha Kuasa kepada kita untuk melayani. Untuk mengatasi godaan spiritual keduniawian haruslah dekat dengan orang-orang biasa, khususnya dengan mereka yang paling tersingkir.

Kita membutuhkan komunitas solidaritas yang menghidupi kasih dalam cara yang nyata.

 

 

 


Per Natale, regala il Natale! Aiutaci a preparare un vero pranzo in famiglia per i nostri amici più poveri